Kanwil Lampung Gelar Pembahasan Internal Rancangan Perda Pengelolaan Keuangan Daerah Kabupaten Mesuji

mesuji

LAMPUNG_INFO - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung mengadakan pembahasan internal mengenai rancangan peraturan daerah tentang Pengelolaan Keuangan Daerah pada hari ini, Rabu(21/07/2021) secara virtual melalui aplikasi zoom.

Pembahasan internal ini dibuka dan dipimpin oleh Koordinator zonasi Kabupaten Mesuji, Wahyu Sutanto dan dihadiri oleh seluruh anggota zonasi kabupaten Mesuji yang terdiri dari 6 fungsional perancang peraturan perundang-undangan yaitu Dewi Kartika Sari, Brassica Oryza Sativa, Ahmad Kadafi, Hapsoro Adhinugroho, Kamal Putra Tamrin dan Risma Eka Wati yang dilanjutkan dengan diskusi antar anggota pada zonasi tersebut.

Pada kesempatan ini, dilakukan pembahasan mengenai rancangan peraturan daerah tentang Pengelolaan Keuangan Daerah yang disesuaikan dengan kewenangan pada peraturan perundang-undangan serta materi muatannya dalam peraturan daerah. Dengan adanya pembahasan internal ini diharapkan seluruh tanggapan dari masing-masing anggota dapat menjadi saran yang membangun sehingga peraturan daerah Pengelolaan Keuangan Daerah Kabupaten Mesuji ini dapat menjadi peraturan daerah yang harmonis.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG/K)

WhatsApp Image 2021 07 21 at 15.12.51

WhatsApp Image 2021 07 21 at 15.16.52

WhatsApp Image 2021 07 21 at 15.23.47


Cetak   E-mail