Peringati HBP Ke-60, Kanwil Kemenkumham Lampung Ziarah Dan Tabur Bunga

7

LAMPUNG_INFO – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung mengadakan kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Tanjung Karang. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-60 tahun 2024 dengan tema "Pemasyarakatan PASTI Berdampak". Kamis, 25 April 2024

Kegiatan ziarah dan tabur bunga ini dipimpin langsung oleh Kakanwil Sorta Delima Lumban Tobing. Turut hadir dalam kegiatan ini Kadivpas Kusnali, Kadivmin M.Ikmal Idrus, KadivimTato Juliadin H, Kadiv Yankumham Agvirta Armilia Sativa, seluruh Kepala Satuan Kerja Pemasyarakatan Se-Lampung, anggota Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) dan para undangan.

Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Tanjung Karang merupakan salah satu rangkaian Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60. Kegiatan ini merupakan perwujudan rasa hormat dan penghargaan setinggi-tingginya oleh jajaran Kanwil Kemenkumham Lampung kepada Pahlawan Bangsa.

Kegiatan diawali dengan upacara penghormatan dan doa kepada arwah para pahlawan yang telah gugur dilanjutkan dengan mengheningkan cipta yang dipimpin langsung oleh Kakanwil Sorta selaku inspektur upacara.

Dalam suasana khidmat, Kakanwil Sorta mengajak seluruh jajarannya untuk memberikan penghormatan dan merenungkan setiap perjuangan para pahlawan yang telah diberikan kepada bumi pertiwi demi perjuangan bangsa dan negara.

Usai pelaksanaan upacara upacara, Kakanwil Sorta bersama Pimti Pratama melakukan peletakan karangan bunga di Monumen TMP Bandar Lampung sebagai wujud  penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan dan pejuang bangsa yang telah gugur.

Diharapkan dengan kegiatan ini, semangat para pahlawan dapat terus memotivasi jajaran Kanwil Kemenkumham Lampung untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan mewujudkan Pemasyarakatan PASTI Berdampak.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)
16161616161616161616161616161616


Cetak   E-mail