Kemenkumham Lampung Ikuti Rakor Target Kinerja B06 Secara Daring Dengan Ditjen Kekayaan Intelektual

Lampung_INFO. Bertempat di ruang rapat divisi administrasi, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Nofli bersama Kepala Bidang Pelayanan Hukum, Rugun Tresia,  Kepala Bagian Program dan Humas, Basnamara, Kasubid Kekayaan Intelektual, Masriakromi beserta staf pada Rabu (13/5) mengikuti Koordinasi Pelaksaan Target Kinerja B06 dengan Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) serta beberapa Kantor Wilayah lainnya secara daring melalui teleconference

Pembahasan dalam rapat koordinasi menargetkan terbentuknya peta potensi Kekayaan Intelektual sebagai diseminasi di 33 Kantor Wilayah juga diharapkan dapat meningkatkan Pemohon KI dan Inventaris KI di Kabupaten/Kota/ Provinsi.

Dalam rapat tersebut, Kepala Bidang Pelayanan Hukum, Rugun menyampaikan laporan kemajuan kegiatan pelaksaan B06 mengenai inventarisasi potensi KI, Pelaksaan Target 17 guna meningkatkan pendaftaran KI melalui kerjasama pemerintah dan komunitas serta Penyesuaian Pelaksaan Target 18 tentang Optimalisasi Pemetaan Pelanggaran KI dan Pengawasan Indikasi Geografis di Wilayah.

Pihak DJKI menyampaikan pelaksanaan kegiatan-kegiatan dalam Target Kinerja B06 yang harus dilaksanakan dalam masa pandemic Covid-19 ini dapat dilakukan secara daring dengan mengundang stake holder. Sekretaris Ditjen Kekayaan Intelektual, Chairani Idha K menyampaikan untuk terus menjaga kesehatan dikarenakan tengah adanya Pandemi COVID-19 yang sedang melanda diberbagai tempat di Indonesia dan Global, "Stay at home, Be healthy in unity, Keep Creativity and Innovative", pesan yang disampaikan oleh DJKI. Chairani Idha juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas partisipasi dan dukungan semua Kantor Wilayah serta pihak lainnya dalam gelaran IP Day Hari Kekayaan Intelektual yang diselenggarakan pada 26 April 2020 sehingga gelaran tersebut dapat berjalan dengan sukses.   (Humas Lampung)

 

DSCF5771

DSCF5770

 

DSCF5769

DSCF5769

DSCF5769

DSCF5769

 

 


Cetak   E-mail