Kakanwil Ucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Panitia Usai Berakhirnya Verifikasi Dokumen Asli dan Pengukuran Tinggi Badan

Lampung_INFO. Salah satu tahapan paling melelahkan dalam seleksi CPNS Kemenkumham 2019 yaitu verifikasi dokumen asli dan pengukuran tinggi badan serta pemberian kartu peserta ujian telah selesai pada Jum'at sore (20/12). Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Nofli sangat mengapresiasi kinerja yang telah ditunjukkan panitia daerah selama 5  hari ini yaitu dari tanggal 16- 20 Desember 2019.

Para Pimti dan seluruh panitia mulai pengamanan, registrasi, Konsumsi, Humas, perlengkapan, Kesehatan, Pengukuran tinggi badan, hingga verifikasi dokumen asli telah berkontribusi, bekerja tanpa lelah, bahu membahu, bersinergi dan bersemangat untuk secara bersama mensukseskan pelaksanaan kegiatan dan layanan terbaik kepada CPNS 2019 Kanwil lampung.

Nofli mengucapkan terimakasih atas dedikasi yang telah diberikan seluruh Pimti, panitia daerah , Kepala UPT Se-Lampung,PPNPNS, dan semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini hingga berjalan lancar, tertib dan aman.

Tidak ada komplain peserta, laporan, pengaduan dan hampir tidak terjadi insiden yang berarti. Saya berharap, segala jerih payah yang ditunjukkan. waktu, tenaga, pikiran yang diberikan akan mendapatkan balasan pahala dan dihitung bagian dari amal ibadah,"
Kepada panitia yg merupakan unsur dari UPT Pemasyarakatan, Nofli meminta kepada Kepala UPT memberikan ijin libur tidak masuk kantor sampai dengan minggu 22 Desember 2019. Tidak lupa saya ucapkan selamat beristirahat di kediaman masing dan salam buat keluarga dan semoga Allah SWT,Tuhan yang maha Esa membalas segala kebaikannya. Sukses buat kita semua, Sukses buat jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung... Lampung Sai PASTI kece, ucap Nofli. (Humas Lampung)

 

DSCF6322DSCF6322

 


Cetak   E-mail