Hari Kedua Pelaksanaan Verifikasi Dokumen Asli Dan Pengukuran Tinggi Badan Seleksi Penerimaan CPNS Kemenkumham Lampung 2019

Lampung_INFO. - Pada hari ini Selasa (17/12) Pelaksanaan Verifikasi Berkas Asli dan Pengukuran Tinggi Badan bagi pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi penjaga tahanan dan pemeriksa imigrasi pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung tahun 2019 yang dilaksanakan sejak kemarin, Senin (16/12) di Hall B, PKOR Way Halim memasuki hari ke dua berjalan lancar.

Sebelum dimulainya kegiatan, seluruh panitia melaksanakan apel pagi dan memperoleh arahan dari Kepala Divisi Administrasi, Ida Asep Somara selaku Ketua Panitia Daerah Seleksi Penerimaan CPNS Kemenkumham Lampung Tahun 2019. Dalam arahannya Ida Asep menyampaikan evaluasi pelaksanaan Verifikasi Dokumen Asli dan Pengukuran Tinggi Badan yang dilaksanakan pada hari sebelumnya serta meminta seluruh panitia memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelamar.

Usai pelaksanaan apel pagi dibawah guyuran hujan gerimis, Ida Asep Somara di dampingi Kepala Bagian Umum, Hadiyanto dan Kasubag Kepegawaian dan RT, Yulinar Trisia kembali memberikan arahan kali ini kepada seluruh peserta Verifikasi Dokumen Asli dan Pengukuran Tinggi Badan. Kepada seluruh peserta Ida Asep menyampaikan agar seluruh peserta tertib selama pelaksanaan Verifikasi Dokumen Asli dan Pengukuran Tinggi Badan. Pada hari ini akan diverifikasi dokumen asli dan pengukuran tinggi badan sebanyak 5000 orang peserta.

Hari ini diwarnai perjuangan dari pejuang CPNS untuk mengikuti tahapan verifikasi dokumen asli dan pengukuran tinggi badan. Peserta asal Kabupaten Pringsewu dengan nama Adji Mas Nuswantoro dengan kondisi masih luka karena mengalami kecelakaan pada minggu lalu dengan menggunakan kursi roda dan didampingi kedua orang tua mengikuti  tahapan verifikasi dokumen asli dan pengukuran tinggi badan.

Serta peserta asal Kotabumi, Lampung Utara dengan nama Justika Salsabila Putri mengalami kecelakaan dalam perjalanan menuju ke lokasi verifikasi dokumen asli dan pengukuran tinggi badan di Hall B PKOR Way Halim. Tiba di lokasi Justika ditangani tim medis pada layanan kesehatan Seleksi Penerimaan CPNS untuk memperoleh pertolongan pertama.

Pelaksanaan verifikasi dokumen asli dan pengukuran tinggi badan seleksi penerimaan CPNS Kemenkumham Lampung Tahun 2019 di Hall B PKOR Way Halim pada hari ini berjalan dengan lancer dan tertib. (Humas Lampung)

 

1

1

1

1

1

1

1

1

1

1

1

1

1

1

1

1

1

1

 


Cetak   E-mail