Prosesi Pemakaman Taruna Poltekim Berlangsung Khidmat

Lampung_INFO – Berita duka datang ketika salah seorang taruna Politeknik Imigrasi (Poltekim), Kementerian Hukum dan HAM yang berasal dari Propinsi Lampung meninggal dunia dikarenakan sakit usai melaksanakan latihan pada Sabtu, 19 Oktober 2019. Taruna Poltekim Tingkat I Angkatan 2018 tersebut adalah Jonathan Nicholas Manullang.

Prosesi pemakaman almarhum dilaksanakan dengan khidmat pada Senin (21/10) di kompleks pemakaman HKBP Lampung, Batu Puru, Natar dengan dihadiri Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Nofli, Kepala Divisi Keimigrasian, Eddy Setiadi, Kepala Divisi Administrasi, Ida Asep Somara, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Hj. Fatmawati, beberapa pejabat Administrasi dan Pengawas Kantor Wilayah dan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandar Lampung.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Pemakaman adalah Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandar Lampung, Amrizal mewakili Direktur Poltekim. Dalam sambutan Direktur Poltekim yang dibacakan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandar Lampung menyampaikan bahwa Jonathan Nicholas Manullang adalah salah satu taruna terbaik Poltekim Angatan 2018, namun takdir berkata lain Jonathan harus meninggalkan kehidupan di dunia menghadap Sang Pencipta. Jajaran pimpinan mengucapkan duka cita yang mendalam kepada keluarga almarhum dan berharap seluruh keluarga almarhum diberikan ketabahan, keikhlasan dan penghiburan atas meninggalnya almarhum.

Upacara pemakaman diakhiri dengan peletakan rangkaian bunga oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Nofli didampingi para pimpinan tinggi pratama yang lain. Turut mengantarkan ke peristirahatan terakhir, kedua orang tua almarhum beserta keluarga besar, para taruna Poltekim tingkat I-III dan Pembina dari Poltekim. (Humas_Lampung)

Taruna Poltekim 01

Taruna Poltekim 01

Taruna Poltekim 01

Taruna Poltekim 01

Taruna Poltekim 01

Taruna Poltekim 01

Taruna Poltekim 01

Taruna Poltekim 01

Taruna Poltekim 01

Taruna Poltekim 01

Taruna Poltekim 01

Taruna Poltekim 01

 


Cetak   E-mail