Cara Kalapas Metro Jalin Kedekatan Antar Pegawai

LAPAS METRO -- Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Metro, Muchamad Mulyana mengajak jajarannya kegiatan bersepeda santai yang diikuti oleh Kepala Lapas, Pejabat Struktural dan Pegawai. Sabtu (26/11). Kegiatan ini dilaksanakan sejak pagi pukul 06.00 WIB yang dimulai dari Lapas Metro menuju Batanghari, Tejosari dan kembali lagi ke Lapas Metro. Hal ini dilakukan oleh Kepala Lapas guna menjalin kedekatan antar Pegawai.

Disela kegiatan bersepeda ini, Kepala Lapas mengajak jajarannya untuk singgah di rumah salah satu pegawai sebelum kembali ke Lapas Metro untuk melaksanakan tugas.

Ia mengatakan bahwa momen kebersamaan tersebut sangat baik bagi kesehatan organisasi. Pemasyarakatan khususnya Lapas Metro, menurutnya merupakan sebuah organisasi yang sangat mementingkan pangamanan dan hal itu butuh kedekatan dan kekompakan antar Pegawai, agar dalam pelaksanaan tugas dan fungsi tidak menemui hambatan yang berarti.

"Kami memastikan segala kegiatan yang dilakukan berdampak positif bagi organisasi, tidak sekedar seremonial semata," kata Mulyana.

Dalam kesempatan ini, usai kegiatan bersepeda, Kepala Lapas mengajak jajarannya untuk memeriksa kesehatan di Klinik Lapas.

(HUMAS LAPAS METRO)


Cetak   E-mail