PIPAS Lampung Ikuti Upacara Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60 Tahun 2024

1

Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Kanwil Kemenkumham Lampung Ikuti Kegiatan Upacara Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60. Sabtu, (27 April 2024).

Upacara yang di pimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung Sorta Delima Lumban Tobing ini diikuti oleh Ketua PIPAS Lampung Noer Adhe Kusnali, Pengurus, dan anggota PIPAS Lampung untuk memeriahkan dalam rangka Memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 Tahun 2024 dengan mengusung tema "Pemasyarakatan PASTI Berdampak" yang dilaksanakan di Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung.

Selain upacara, PIPAS Lampung Kanwil Kemenkumham Lampung juga mengikuti kegiatan tasyakuran HBP ke-60 dan pemotongan tumpeng. Acara ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur atas perjalanan panjang pemasyarakatan di Indonesia dan sebagai penyemangat bagi seluruh jajaran untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik bagi Warga Binaan dan masyarakat. Dan dilanjutkan dengan melihat bazar murah hasil karya warga binaan.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

22222

 


Cetak   E-mail