Menuju Target WBK/WBBM Pada Rutan Kelas IIB Kota Bumi, Tim Penilai Kanwil Kemenkumham Lampung Monev Sarpras Pembangunan ZI

5

LAMPUNG_INFO - Tim Penilai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung telah melaksanakan Monitoring dan Evaluasi (Monev) terhadap kesiapan Rutan Kelas IIB Kota Bumi dalam mewujudkan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM pada hari Senin, 6 Mei 2024.

Dibawah pimpinan Kasubbag Humas, RB & TI, Arlisa Noviriantono, tim tersebut diterima dengan hangat oleh Karutan Nur Febrianto dan stafnya. Dalam kunjungan ini, tim secara langsung meninjau infrastruktur dan fasilitas di Rutan Kota Bumi. Pemeriksaan tersebut difokuskan pada infrastruktur ruang pelayanan publik, sistem pengelolaan data, dan prosedur operasional standar yang berlaku di semua unit pelaksana teknis (UPT).

Tujuan dari pemeriksaan ini adalah untuk memastikan bahwa setiap UPT mematuhi standar yang telah ditetapkan, sehingga tercipta lingkungan kerja yang bersih dari praktek korupsi. Langkah ini sejalan dengan komitmen Kantor Wilayah Lampung dalam memperkuat reformasi birokrasi dan meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Hasil dari Monev ini akan menjadi dasar untuk menyusun langkah-langkah perbaikan guna meningkatkan kesiapan UPT dalam mencapai visi bersama untuk menciptakan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM di Rutan Kota Bumi.

Diharapkan bahwa pelaksanaan Monev ini akan memberikan dorongan tambahan bagi Rutan Kota Bumi untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik dan membangun lingkungan kerja yang bersih dari korupsi dan gratifikasi. (HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

622666

 6

 

 


Cetak   E-mail