Matangkan Persiapan Desk Evaluasi ZI Menuju WBK/WBBM, Kakanwil Sorta Pimpin Apel Pagi

11

LAMPUNG_INFO – Matangkan Persiapan Desk Evaluasi ZI Menuju WBK/WBBM, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Lampung melaksanakan kegiatan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Sorta Delima Lumban Tobing, Rabu (08/5/2024).

Kegiatan apel pagi ini bertujuan untuk mematangkan persiapan Desk Evaluasi Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Apel pagi diikuti oleh seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Lampung, dengan Kepala Divisi Administrasi M. Ikmal Idrus dan jajaran Pejabat Struktural lainnya.

Dalam amanatnya, Kakanwil Sorta menyampaikan beberapa hal penting kepada seluruh pegawai untuk melakukan persiapan dalam menghadapi penilaian ZI oleh Tim Penilai Inspektorat Jenderal Kemenkumham. Kakanwil Sorta menginstruksikan seluruh jajaran untuk bekerja sama dan memberikan kontribusi terbaiknya demi meraih predikat WBK/WBBM.

Kakanwil Sorta juga mengingatkan kembali kepada para pegawai tentang pesan 6 area perubahan menuju WBK/WBBM. Enam area perubahan tersebut yaitu, Manajemen perubahan, Penataan tata laksana, Penataan Sistem Manajemen, Penguatan Akuntabilitas, Penguatan Pengawasan dan Peningkatan kualitas pelayanan publik.

Kakanwil Sorta menegaskan bahwa implementasi 6 area perubahan ini harus menjadi komitmen bersama seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Lampung.

Selain itu, dalam apel pagi ini juga turut dipraktekkan Mars Jinggle “SINGGAH PAI” dan yel-yel WBK/WBBM dari setiap Divisi. Hal ini dilakukan untuk membangkitkan semangat dan motivasi para pegawai dalam mewujudkan Kanwil Kemenkumham Lampung meraih predikat WBK/WBBM.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

1414141414141414141414141414


Cetak   E-mail