Tingkatkan Tugas Dan Fungsi Pemasyarakatan, Kanwil Kemenkumham Lampung Gelar Rapat Daring Bersama Ka UPT

cover

LAMPUNG_INFO – Dalam rangka penguatan tugas dan fungsi Pemasyarakatan, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung mengadakan rapat secara daring melalui Zoom pada hari Kamis, 18 April 2024.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah, Sorta Delima Lumban Tobing, ini dihadiri oleh seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan di Lampung, serta Kepala Divisi Pemasyarakatan Kusnali, Kepala Divisi Administrasi M.Ikmal Idrus, dan pejabat struktural. 

Dalam rapat tersebut, Kakanwil Sorta menyampaikan beberapa arahan penting, yaitu percepatan realisasi anggaran dengan publikasi dan pelaporan kepada Pimpinan, pemantauan dan pengawasan rutin dengan Rapat Internal Bersama Jajaran, pencegahan dini terhadap berbagai potensi permasalahan dan pelaporan kepada Pimpinan, serta penguatan sinergi dan kerja sama dengan berbagai pihak terkait untuk mewujudkan Semakin PASTI BERAKHLAK.

Selain arahan dari Kakanwil Sorta, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Lampung Kusnali juga memberikan arahan terkait dengan persiapan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-79 tahun 2024 dan persiapan Acara Penguatan Mental dan Disiplin bagi jajaran petugas Pemasyarakatan.

Diharapkan melalui rapat yang telah dilaksanakan dapat menjadi pedoman bagi seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Lampung untuk bekerja lebih giat dan profesional dalam menjalankan tugas dan fungsinya serta meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan dalam bidang pemasyarakatan. (HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

666666


Cetak   E-mail