Kunker Reses Masa Persidangan IV Tahun Sidang 2023-2024, Kakanwil Sorta Bersama Stakeholder APH Sambut Komisi III DPR RI Ditanah Lampung

cover

LAMPUNG_INFO - Dalam rangka rangka kunjungan kerja reses Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI masa persidangan IV tahun sidang 2023-2024 di Provinsi Lampung, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung bersama Stakeholder Aparat Penegak Hukum (APH) sambut kedatangan Tim Reses di Bandara Raden Inten Bandar Lampung. Senin, (29/04/2024).

Reses Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI yang dipimpin oleh Habiburokhman selaku ketua tim beserta rombongan ini bertujuan untuk melakukan pengawasan terhadap kinerja Aparat Penegak Hukum (APH) di wilayah Provinsi Lampung, serta untuk menyerap aspirasi masyarakat terkait dengan penegakan hukum di provinsi Lampung.

Kedatangan rombongan Komisi III DPR RI disambut hangat oleh Kakanwil Sorta Delima Lumban Tobing, Kepala Biro Hukerma Hantor Situmorang, Pimpti Pratama Kanwil Kemenkumham Lampung, dan jajaran stakeholder APH terkait di Provinsi Lampung. Sebagai tanda selamat datang di tanah Lampung, rombongan Komisi III DPR RI disambut dengan penyematan Tapis Lampung, sebuah kain tradisional khas Lampung.

Kunjungan kerja reses Komisi III DPR RI di Lampung ini dijadwalkan akan berlangsung hari ini bertempat di Hotel Novotel Bandar Lampung. Dalam agenda kunjungannya, Komisi III DPR RI akan melakukan pertemuan dengan stakeholder APH, seperti Kejaksaan Tinggi Lampung, Kepolisian Daerah Lampung, BNN Provinsi Lampung, Pengadilan Tinggi Tanjung Karang dan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung. Selain itu, Komisi III DPR RI juga akan menggelar audiensi untuk mendengarkan aspirasi terkait dengan penegakan hukum di Lampung.

Diharapkan dengan kunjungan kerja reses ini, Komisi III DPR RI dapat memperoleh informasi dan data yang akurat terkait dengan penegakan hukum di Lampung, sehingga dapat memberikan masukan dan saran yang konstruktif kepada Aparat Penegak Hukum di Provinsi Lampung.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)
666666


Cetak   E-mail