Rayakan Paskah, Oikumene Kemenkumham Lampung Gelar Bakti Sosial Di Gereja Protestan Injili Nusantara

1

LAMPUNG_INFO – Bentuk Perhatian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung kepada sesama. Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung; Dr. Sorta Delima Lumban Tobing, Kepala Bidang Hukum; Rugun Tresia Oktavianti Pakpahan, Kepala Sub Bidang Informasi Keimigrasian: Newin Budiyanto, beserta anggota Oikumene Kemenkumham Lampung kunjungi Gereja Protestan Injili Nusantara Desa Wonodadi, Kec. Tanjung Sari, Kab. Lampung Selatan. Kamis, (18 April 2024).

Kegiatan Bhakti Sosial yang diselenggarakan oleh Oikumene Kemenkumham Lampung dimulai dengan persekutuan do’a serta pujian-pujian kepada Tuhan yang dipimpin oleh Sorta Delima Lumban Tobing.

Setelah Persekutuan Do’a selesai dilaksanakan, Kakanwil Sorta juga menyampaikan bahwa maksud dan tujuannya berkunjung ialah Dalam rangka hari Paskah Tahun 2024. Oikumene Kemenkumham Lampung melaksankan Bhakti Sosial sebagai wujud rasa syukur dan berbagi kebahagian bersama Jemaat Haleluya GPIN desa Wonodadi.

Dilanjutkan dengan sambutan Pengurus GPIN desa Wonodadi yaitu Pendeta Giono yang menyampaikan rasa Terima kasih atas kunjungan Oikumene Kanwil Kemenkumham Lampung serta perhatian pada sesama khususnya Jemaat Haleluya GPIN. " Kehadiran bapak dan ibu ke GPIN didesa kecil ini mebuat kami sangat berbahagia membuat kami yakin bahwa kita punya Tuhan yang mempertemukan siapa saja dalam hidup kita supaya kita bisa saling berbagi dan mengenal”. Ujar Giono

Kegiatan di tutup dengan pemberian bingkisan / Persembahan kasih sebayak 60 paket sembako dan beras dari Oikumene Kanwil Kemenkumham Lampung kepada Pengurus dan Jemaat Haleluya Gereja Protestan Injili Nusantara.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

2222222222

 


Cetak   E-mail