Sambut Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60, Kanwil Kemenkumham Lampung Gelar Donor Darah

1

LAMPUNG_INFO - Dalam rangka Menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60 Tahun 2024, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung mengadakan kegiatan donor darah yang diikuti oleh seluruh pegawai kantor wilayah. Rabu, (17 April 2024).

Pelaksanaan donor dilangsungkan di Ruang Pelayanan Terpadu Kantor Wilayah Lampung pada hari ini berkerja sama dengan UPTD PMI Provinsi Lampung. Selain semarakan HBP ke-60, Kegiatan Donor darah ini Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan dalam rangka berbagi. Donor darah di Kantor Wilayah Lampung ini bukan pertama kalinya dilakukan, namun dilakukan secara rutin.

Turut hadir juga Kepala Kanwil Kemenkumham Lampung; Sorta Delima Lumban Tobing, Kepala Divisi Pemasyarakatan; Kusnali, dan Kepala Divisi Administrasi; M. Ikmal Idrus untuk turut meninjau jalannya kegiatan Donor Darah dalam Rangka peringatan HBP ke-60. Sejak Dimulai pada pukul 08:00 WIB para pegawai Kantor Wilayah sudah nampak antusias dan semangat mengikutinya.

Dalam Kesempatan ini juga Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung, Sorta Delima Lumban Tobing mengapresiasi kesadaran para pegawai yang telah berpatisipasi dalam mendonorkan darah untuk semakin peduli terhadap kepentingan sosial di masyarakat.

Donor Darah pada hari ini berhasil mendapatkan sebanyak  45 kantong darah. Diharapkan kegiatan dapat terus dilaksanakan kedepannya, disamping baik untuk kesehatan juga dapat membantu sesama kita yang membutuhkan darah dan sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

222222222

 


Cetak   E-mail