Jemput Berkah dan Perkuat Silaturahmi, Kakanwil Kemenkumham Lampung Safari Ramadhan Di Lapas Kelas IIB Kota Agung

1

LAMPUNG_INFO- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Dr. Sorta Delima Lumban Tobing lakukan Safari Ramadhan di Lapas Kelas IIB Kota Agung. Jadikan Bulan Ramadan sebagai Momentum Melatih Kesabaran, Menggapai Ketakwaan dan Mensyukuri Nikmat-Nya dengan Saling Berbagi merupakan tema yang diambil pada kegiatan Safari Ramadan Buka Puasa Bersama Jajaran Kanwil Kememnkumham Lampung.

Kedatangan Kakanwil Disambut dengan lantunan salawat dari grup Qasidah Warga Binaan Lapas Kotaagung, dilanjutkan dengan sambutan Kepala Lapas Kotaagung Andi Gunawan, Ia mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kakanwil beserta jajaran dan para Kepala UPT Pemasyarakatan serta tamu undangan.

7

Bertempat di Aula Lapas Kelas IIB Kota Agung Safari Ramadhan ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dengan Pimpinan serta pegawai pada jajaran Kanwil Kemenkumham Lampung serta menyemarakan suasana bulan puasa di Lapas ataupun Rutan.

Kepala Kantor Wilayah Sorta Delima Lumban Tobing; dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini bukan hanya sekedar berkumpul tetapi sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi. Kakanwil Sorta juga menekankan pentinganya nilai-nilai persaudaraan kebersamaan dan toleransi dalam menjalin silaturahmi. Melalui momentum berharga seperti ini, kita dapat menguatkan komitmen kita untuk senantiasa menjaga persatuan dan kebersamaan dalam kehidupan kita sehari-hari”, ujar Sorta.

5

Dalam Kesempatan ini pula Kakanwil Sorta memberikan Apresiasi Kepada Kepala Lapas dan Rutan yang telah menciptakan kondisi yang baik, bersih dan kondusif di lingkungan kerjanya terutama di Bulan Suci Ramadhan Tahun ini.

“Harapan Saya Seluruh Petugas pemasyarakatan yang sedang menjalankan ibadah puasa, tetap produktif dan disiplin dalam bertugas untuk mewujudkan pembinaan dan memberikan pelayanan yang prima bagi Warga Binaan dan Masyarakat” Ucap Sorta.

Safari Ramadhan pada hari ini dilanjutkan dengan pembagian bingkisan kepada anak-anak yatim dalam nauhan Yayasan panti asuhan di Kota Agung. Kegiatan di tutup dengan Nikmat buka puasa bersama yang dilakukan oleh seluruh Jajaran dan Tamu Undangan yang hadir. Diketahui Kegiatan Safari Ramadhan dihadiri oleh Jajaran Kanwil Kemenkumham Lampung, Kepala Lapas Kelas IIB Kota Agung, Kepala Lapas Kelas IIA Kalianda, Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kalianda, Kepala Rutan Kelas IIB Kota Agung, Kepala Bapas Kelas II Pringsewu dan Kepala Rutan Kelas IIB Krui, serta tamu undangan mitra media Lapas Kotaagung

9 2

12121212121212121212

(Humas Kemenkumham Lampung/MY)


Cetak   E-mail