131 Pegawai Kemenkumham Lampung Ikuti Seleksi Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah dan Ujian Dinas T.A 2024

1.1

LAMPUNG_INFO – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung laksanakan Seleksi Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah dan Ujian Dinas Tahun Anggaran 2024. Rabu (20/03/2024)

Kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung ini dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung Sorta Delima Lumban Tobing dengan didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi M. Ikmal Idrus, Kepala Bagian Umum Denial Arif. Turut hadir perwakilan dari Sekretariat Jenderal yang bertindak sebagai pengawas yaitu Analis Sumber Daya Manusia Aparatur Ahli Muda Biro SDM Rezza Juliano dan Arsiparis Muda Biro SDM Roy Ferdinansyah.

Dalam laporannya, Kadivmin Ikmal menyampaikan bahwa Pegawai yang mengikuti Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah Sebanyak 131 peserta dengan rincian 86 peserta mengikuti ujian penyesuaian ijazah S1, 18 peserta mengikuti ujian penyesuaian ijazah S2, 25 peserta mengikuti ujian dinas Tingkat I, dan yang mengikuti Ujian Dinas Tingkat II berjumlah 2 peserta yang diselenggarakan oleh Panitia Pusat Kementerian Hukum dan HAM.

Dikesempatan yang sama, Kakanwil Sorta dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan ini berpesan untuk para peserta dapat mengikuti ujian ini dengan semangat, senang hati, percaya diri, selalu berdoa dan utamakan Tuhan. “Selamat mengikuti ujian, berikan yang terbaik dan semoga mendapat hasil yang terbaik juga.” Ucap Sorta.

(HUMAS KUMHAM LAMPUNG)

2222222222

 


Cetak   E-mail