Tingkatkan Inovasi Dan Pelayanan Publik, Tim Pokja Manajemen Perubahan Gelar Rapat Internal

cover

LAMPUNG_INFO - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung (Kanwil Kemenkumham Lampung) berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Sebagai langkah nyata, Tim Pokja Manajemen Perubahan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK WBBM Kanwil Kemenkumham Lampung menggelar rapat pembahasan Agen Perubahan dan Inovasi Unggulan di Ruang Sekretariat Kanwil, Selasa (20/03/24).

Rapat ini dipimpin oleh Muhammad Zuhri, didampingi oleh Sekretaris Pembangunan Zona Integritas Sari Mesfriati, Sekretaris Pokja Peningkatan Pelayanan Publik Adil Jaya Negara, dan anggota pokja lainnya.

Tujuan rapat ini adalah untuk membahas program unggulan yang akan dijalankan oleh Kanwil Kemenkumham Lampung dalam rangka menuju WBK & WBBM. Melalui rapat ini Kanwil Kemenkumham Lampung ingin menghasilkan program unggulan yang inovatif dan dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Tim Pokja Manajemen Perubahan akan terus melakukan rapat dan koordinasi untuk mematangkan program unggulan yang akan dijalankan. Diharapkan program-program tersebut dapat membawa Kanwil Kemenkumham Lampung meraih predikat WBK & WBBM.

Rapat ini merupakan salah satu bentuk komitmen Kanwil Kemenkumham Lampung untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Diharapkan dengan program-program unggulan yang akan dijalankan Kanwil Kemenkumham Lampung dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik dan meraih predikat WBK & WBBM.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

666666


Cetak   E-mail