Kakanwil Sorta Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Lampung ke-60

10

LAMPUNG_INFO - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Lampung Sorta Delima Lumban Tobing hadiri upacara peringatan hari jadi provinsi Lampung yang ke-60 dengan tema "Harmoni Dalam Kolaborasi Untuk Lampung Berjaya". Selasa, (19 Maret 2024).

Bertempat di Lapangan Korpri Komplek Kantor Gubernur Lampung, upacara yang diikuti oleh Kakanwil Kemenkumham Lampung dan juga turut dihadiri oleh Ketua DPRD Provinsi Lampung, Forkopimda Provinsi Lampung, Kepala Instansi Vertikal se-Provinsi Lampung, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, dan Para Tamu Undangan Lainnya ini merupakan upacara peringatan hari jadi provinsi lampung, yang mana provinsi lampung berdiri sejak 60 tahun silam pada tanggal 18 Maret 1964.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam amanatnya menyampaikan sejalan dengan tema hari jadi provinsi lampung yang ke-60 ini saya berharap kedepan seluruh elemen masyarakat Lampung dapat terus bersinergi hidup berdampingan dengan rukun dan damai. Sehingga kita dapat bersama-sama terus mengukir prestasi demi kesejahteraan masyarakat, menuju Lampung maju dan berjaya.

“Peringatan Hari Jadi juga dapat memperkuat rasa kebersamaan dan identitas masyarakat Lampung, serta membangkitkan semangat kebanggaan dan cinta akan tanah kelahiran, acara perayaan dapat menarik wisatawan dan meningkatkan perekonomian daerah melalui peningkatan aktivitas pariwisata dan promosi budaya lokal serta promosi UMKM Produk Unggulan Lampung” Ujar Arinal.

Acara di akhiri dengan penyerahan Lencana Karya Satya oleh Gubernur Lampung  kepada Pegawai Negeri Sipil yang telah berbakti selama 10, 20, dan 30 Tahun, dan di lanjutkan dengan sesi foto Bersama.(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

2222

7

11


Cetak   E-mail