Kanwil Kemenkumham Lampung Ikuti Upacara Pelantikan Dan Sertijab Pimti Pratama Di Lingkungan Kemenkumham RI

sertijabF001

LAMPUNG_INFO – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung ikuti upacara pelantikan dan serah terima jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI secara virtual. Senin, (18 Maret 2024).

Bertempat di ruang Akuntabilitas Kanwil Kemenkumham Lampung acara pelantikan dan Sertijab Pimti Pratama ini diikuti  secara virtual oleh Kabid Pembinaan, Bimbingan, & Teknologi Informasi, Kabid Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara & Keamanan, Kepala Bagian Umum, dan pegawai Kanwil Kemenkumham Lampung.

Kegiatan yang berlangsung di Graha Pengayoman Kemenkumham RI tersebut Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna H. Laoly melantik 57 Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Kemenkumham. Pada Kanwil Kemenkumham Lampung terdapat pergantian Kepala Divisi Pemasyarakatan dari R. Batholomeus Danang Yudiawan yang sekarang mendapat amanah untuk menjadi Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Papua kini digantikan oleh Kusnali yang sebelumnya menjabat Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jawa Barat.

Dalam sambutannya Yasonna mengingatkan kepada para Pimti yang dilantik dan Seluruh jajaran tentang 4 Fokus Kegiatan Utama Kumham, yaitu:

  1. Menyusun kebijakan sebagai fondasi kebijakan dalam 5 (lima) tahun kedepan pada dokumen Renstra 2025-2029;
  2. Memantapkan penerapan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP);
  3. Menguatkan Implementasi Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP);
  4. Implementasi Reformasi Birokrasi tematik yang berdampak.

“Untuk menyukseskan berbagai program dan kegiatan perlu tekad dan kesungguhan serta teamwork yang tangguh. Selamat bertugas, Hadapilah seluruh tantangan dan berbagai persoalan, jawablah dengan prestasi yang bisa diunggulkan, jadikan sebagai contoh dan buatlah Masyarakat Indonesia menjadi bangga dan percaya terhadap Kementerian Hukum dan HAM. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, Senantiasa melindungi setiap Langkah pengabdian kita bersama” Ujar Yasonna diakhir sambutannya.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

222222

 


Cetak   E-mail