Sebarkan Keberkahan Di Bulan Ramadhan, Kanwil Kemenkumham Lampung Berbagi Takjil

1

LAMPUNG_INFO - Tebar keberkahan dalam momen bulan suci Ramadhan, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung menggelar acara berbagi takjil untuk masyarakat sekitar. Jumat, (15/03/2024).

Berlangsung di area depan Kantor Wilayah dengan suasana penuh kehangatan dan kebersamaan, takjil disalurkan kepada warga sekitar dan juga para pengguna jalan yang melewati Kanwil Kemenkumham Lampung. Kegiatan ini direncanakan akan dilaksanakan setiap hari Jumat selama bulan Ramadhan 2024.

Kabag Umum Denial Arif dan Kabag Program dan Humas Sari Mesfriati turut memimpin kegiatan ini bersama dengan jajaran Divisi Administrasi. Dengan semangat berbagi, para pegawai secara aktif terlibat dalam proses pembagian takjil kepada masyarakat yang datang.

Kegiatan ini bukan hanya sekadar pembagian takjil, namun juga menjadi momen untuk berbagi kepada sesama sekaligus mempererat hubungan antara kanwil Kemenkumham Lampung dengan masyarakat sekitar.

Melalui kegiatan ini, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung menyampaikan pesan kebersamaan dan berbagi dalam bulan penuh berkah ini. Semoga semangat berbagi dan kebaikan yang ditanamkan dapat terus menginspirasi untuk berbuat baik kepada sesama terutama di bulan suci Ramadhan.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

666666


Cetak   E-mail