Sambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60, Kanwil Kemenkumham Lampung Gelar Rapat Kerja Teknis

5

LAMPUNG_INFO - Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 tahun 2024, Kanwil Kemenkumham Lampung laksanakan rapat kerja teknis persiapan HBP yang bertempat di ruang Klink Akuntabilitas. Rabu, (13/03/2024).

Rapat ini dihadiri oleh Kakanwil Sorta Delima Lumban Tobing, Kadivpas RB Danang Yudiawan, jajaran pejabat dan pelaksana dari Divisi Pemasyarakatan, Kabag Program dan Humas Sari Mesfriati dan seluruh Kepala Satker Pemasyarakatan yang bergabung melalui platform Zoom.

Dalam rapat, Kakanwil Sorta menyampaikan pentingnya keterlibatan aktif dari Kanwil Lampung dan mengingatkan bahwa semua satker harus berkolaborasi secara aktif demi menciptakan tim yang solid.

Lebih lanjut, Kakannwil Sorta menyoroti peran vital setiap Satuan Kerja Pemasyarakatan dalam mewujudkan suksesnya HBP ke-60 dan mendorong agar seluruh Satker Pemasyarakatan bersikap proaktif dalam pelaksanaan tugas masing-masing

Sebagai ketua panitia, Kadivpas RB Danang Yudiawan menyampaikan bahwa setiap individu di rapat ini memiliki tanggung jawab untuk turut berpartisipasi dalam Hari Bhakti Pemasyarakatan yang berlasung dari 01 Maret 2024 hingga 28 April Mendatang.

Kadivpas RB Danang Yudiawan juga menekankan pentingnya keterlibatan dan bantuan dari semua pihak untuk kelancaran pelaksanaan kegiatan serta menunjuk penanggung jawab dan membentuk panitia guna memastikan setiap aspek peringatan HBP Ke-60 terorganisir dengan baik dan memberikan out put yang positif.

Adapun rangkaian kegiatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 mencakup kegiatan upacara, kegiatan bakti sosial, kegiatan tusi pemasyarakatan, pemberian penghargaan, kegiatan perlombaan olahraga, dan puncaknya pelaksanaan kegitan Festival Pemasyarakatan yang berupa kesenian dan karya warga binaan.

Rakernis peringatan HBP ke-60 juga menjadi momentum untuk terus berkontribusi dalam mewujudkan sistem pemasyarakatan yang lebih baik. Melalui rakernis ini, diharapkan dapat memperkuat sinergi antar Satker Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Lampung sehingga HBP Ke-60 berlangsung sukses dan lancar.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

666666


Cetak   E-mail