Awali Aktivitas Kinerja, Kadivmin M.Ikmal Idrus Pimpin Apel Pagi

cover

LAMPUNG_INFO - Mengawali aktivitas sekaligus kinerja bagi seluruh jajaran, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung laksanakan kegiatan apel pagi yang rutin dilaksan bertempat dihalaman apel Kantor Wilayah. Senin, (15/01/2024).

Dalam apel pagi tersebut, Kepala Divisi Administrasi, M.Ikmal Idrus memimpin jalannya kegiatan apel. Turut menghadiri apel Kepala Divisi Pemasyarakatan RB Danang Yudiawan, Kepala Divisi Keimigrasian Tato Juliadin H, pejabat administrator dan pengawas serta seluruh pegawai dilingkungan Kanwil Kemenkumham Lampung.

Dalam amanatnya, Kadivmin M.Ikmal Idrus memberikan arahan serta Apresiasi kepada seluruh pegawai yang hadir. Tujuan utama dari apel pagi bukan hanya sekadar  seremonial, tetapi juga sebagai langkah awal untuk mempersiapkan seluruh pegawai dalam menghadapi rutinitas kerja.

Apel pagi pada hari ini diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi dalam meningkatkan efisiensi dan efektivitas pelaksanaan tugas serta tanggung jawab jajaran pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM  Lampung.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

88888888


Cetak   E-mail