Mengawali Kinerja, Kadivim Tato Juliadin Hidayawan Pimpin Apel Pagi

cover

LAMPUNG_INFO - Bertempat dihalaman apel, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung laksanakan kegiatan apel pagi yang rutin dilaksanakan dalam rangka mengawali aktivitas sekaligus kinerja bagi seluruh jajaran. Senin, (15/01/2024).

Dalam apel pagi tersebut, Kepala Divisi Imigrasi Tato Juliadin H, memimpin jalannya kegiatan apel. Turut menghadiri apel Kepala Divisi Administrasi M.Ikmal Idrus, pejabat administrator dan pengawas serta seluruh pegawai dilingkungan Kanwil Kemenkumham Lampung .

Dalam amanatnya, Kadivim memberikan arahan serta memberikan motivasi kepada seluruh pegawai yang hadir. Tujuan utama dari apel pagi bukan hanya sekadar  rutinitas, tetapi juga sebagai langkah awal untuk mempersiapkan jajaran pegawai dalam menghadapi rutinitas kinerja sehari-hari.

Melalui apel pagi pada hari ini, diharapkan mampu memberikan kontribusi dalam meningkatkan efisiensi dan efektivitas pelaksanaan tugas serta tanggung jawab para pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Lampung serta merupakan komitmen untuk menciptakan atmosfer kerja yang positif.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

88888888


Cetak   E-mail