Apel Perdana 2024, Kakanwil Sorta Gaungkan Peningkatan Kinerja Dan Netralitas ASN Jelang Pemilu

cover

LAMPUNG_INFO - Sebagai langkah awal dalam memulai kinerja di tahun baru 2024, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung menggelar Apel Perdana dan Ikrar Netralitas ASN bertempat di Aula Kantor Wilayah. Rabu, (03/01/2024).

Apel tersebut dihadiri oleh Kakanwil Sorta Delima Lumban Tobing, Kadivmin M.Ikmal Idrus, Kadiv Yankumham Agvirta Armilia Sativa, Kadivpas RB Danang Yudiawan, jajaran pejabat administrator maupun pengawas serta dihadiri oleh seluruh jajaran pegawai Kanwil Kemenkumham Lampung. 

Dalam suasana yang penuh semangat dan kekeluargaan, Kakanwil Sorta menyampaikan amanat kepada seluruh pegawai untuk berkomitmen tinggi dalam meningkatkan kinerja pada tahun 2024. "Dalam kinerja tahun 2024 ini, mari kita tingkatan kinerja dengan tetap menjaga loyalitas, tingkatkan kolaborasi antar divisi serta berpegang teguh pada prinsip bahwa kerja kita itu adalah ibadah," ujar Kakanwil Sorta.

Kegiatan ini juga diwarnai dengan kesan-kesan selama tahun 2023 dan motivasi kepada seluruh pegawai oleh jajaran Kepala Divisi dilingkungan Kanwil Kemenkumham Lampung. Kebersamaan dan semangat bersatu terlihat begitu kental di antara jajaran pimpinan dan pegawai, menciptakan energi positif untuk memulai tahun dengan penuh optimisme.

Salah satu poin utama dalam amanat Kakanwil Sorta adalah penekanan pada peningkatan kinerja terhadap seluruh Satuan kerjar untuk meningkatkan Indeks Reformasi Birokrasi dengan target nilai harus mencapai 80 agar tercapainya WBK. Selain itu, Kakanwil sorta berpesan kepada seluruh jajaran agar jangan bersikap jumawa dan sombong dalam melayani masyarakat.

Pentingnya netralitas ASN dalam menyongsong pemilu turut menjadi fokus dalam apel ini. Kakanwil menekankan pentingnya menjaga integritas dan netralitas seluruh pegawai dengan memimpin Ikrar Netralitas ASN bagi seluruh jajaran dan juga dilakukan penandatanganan Pakta Integritas netralitas ASN mengingat Pemilu 2024 merupakan momentum penting bagi proses demokrasi di Indonesia. 

Kegiatan ini diakhiri dengan doa bersama untuk kesuksesan dan keberkahan di tahun 2024. Semangat positif dan tekad untuk memberikan yang terbaik terus terpancar dari setiap pegawai Kanwil Kemenkumham Lampung, menggambarkan semangat kinerja yang tak kenal lelah untuk mencapai prestasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

181818181818181818181818181818181818


Cetak   E-mail