Dukung Program Target Kinerja DJKI, Kadivyankumham Dr. Alpius Sarumaha Hadiri Verifikasi Laporan Target Kinerja Triwulan II

WhatsApp Image 2023 07 06 at 17.07.05

Jakarta - Bertempat di Hotel Shangri-La Jakarta,DKI Jakarta. Dalam rangka Pemenuhan Target Kinerja Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Tahun 2023, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Kemenkumham RI) melalui Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (Ditjen KI) lakukan verifikasi laporan Target Kinerja Kantor Wilayah Triwulan II Program Kekayaan Intelektual. Kamis (6/7/2023). Kegiatan ini diikuti 33 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM dan Unit Pusat yang akan berlangsung selama 4 hari (5 s.d. 8 Juli 2023) dan dilaksanakan di Hotel Shangri-La Jakarta,DKI Jakarta.

Pada kesempatan ini turut hadir secara langsung Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Dr. Alpius Sarumaha, Kepala Bidang Pelayanan Hukum Yulinar Trisia dan turut hadir secara daring Kepala Sub Bidang Pelayanan Kekayaan Intelektual Adil Jaya Negara dalam Kegiatan verifikasi laporan Target Kinerja Kantor Wilayah Triwulan II Program Kekayaan Intelektual. Kegiatan ini diawalli dengan laporan Kegiatan oleh Plh. Sekretaris DJKI Cumarya dilanjutkan dengan sambutan serta dibuka secara resmi oleh Plh. Direktur Jendral Kekayaan Intelektual Anggoro Dasananto. Pada kesempatan ini Kadivyankumham Dr. Alpius Sarumaha memaparkan hasil kinerja B04, B05 dan B06 program Kekayaan Intelektual, sebagaimana Target Kinerja yang sudah ditetapkan oleh Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG/Kontributor:RIZKY)

444


Cetak   E-mail