Merayakan Idul Adha 1444H dengan berbagi Kepada Sesama, Kanwil Kemenkumham Lampung Laksanakan Pemotongan Hewan Qurban

1

LAMPUNG_INFO – Jum’at (30/6) Dalam rangka merayakan Idul Adha 1444H, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung melaksanakan penyembelihan hewan kurban sebanyak 3 ekor Sapi dan 1 ekor Kambing. Kegiatan Penyembelihan ini dilaksanakan seluruh Panitia Pelaksana Kurban Tahun 2023M / 1444H serta Seluruh Pegawai di Kanwil Kemenkumham Lampung.

Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara dan Keamanan, Yuniarto; sebagai Ketua Panitia mengatakan bahwa hewan kurban yang di sembelih ini merupakan sumbangan/pemberian dari Pegawai Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung dan BRI Tanjung Karang.

“Alhamdulillah pada hari ini dengan perasaan gembira kita dapat merayakan Idul adha tahun ini dengan memotong hewan kurban sapi sejumlah 3 ekor Sapi dan kambing 1   ekor.Yang mana daging kurbannya kita bagikan kepada masyarakat sekitar di lingkungan Kanwil Kemenkumham Lampung ini, Besar harapan kami semoga dengan pembagian hewan qurban ini masyarakat merasakan juga kegembiraan dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Adha tahun ini ” ujar Yuniarto.

Kegiatan kurban ini menjadi momentum mempererat tali silaturahmi antar pegawai Kantor Wilayah serta bentuk kepedulian sosial dengan warga di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung dengan semangat berbagi.

Setelah proses penimbangan daging dan tulang sebanyak 300 bingkisan daging kurban ini dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan dilingkungan sekitar Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung. Pendistribusian daging ini dilakukan secara langsung kepada masarakat yang berhak meniramanya. 

66666

 

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG / MY)


Cetak   E-mail