Penguatan Tusi JFT Penyuluh Hukum, Kadiv Yankum : Perbanyak Literasi, Semangat Kembangkan Diri

2

LAMPUNG_INFO - Bertempat di Ruang Legal Drafter, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Dr.Alpius Sarumaha memberikan penguatan terhadap Tugas dan Fungsi JFT Penyuluhan Hukum di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung dengan dihadiri oleh seluruh JFT Penyuluhan Hukum, Selasa (27/06).

Dr.Alpius mengingatkan untuk selalu Bersyukur dan berdoa dalam menjalankan tugas sehari-hari. Selain itu, dalam melaksanakan kinerja perlu disusun rencana kerja penyuluhan hukum di UPT PAS dan Imigrasi serta menyiapkan materi yang akan disampaikan dalam kegiatan penyuluhan.

Tidak Lupa Dr.Alpius mengingatkan untuk terus melakukan pengembangan diri dengan mengikuti pendidikan yang lebih tinggi serta semangat untuk memulai sesuatu. 

"Kunci keberhasilan adalah memulai, jika tidak pernah memulai jangan berani untuk bermimpi mencapai keberhasilan" ucap Dr.Alpius.

Selain itu, Dr.Alpius juga mengajak seluruh JFT untuk membaca Buku Menteri Hukum dan HAM RI dengan judul Anak Kolong Menjemput Mimpi, karena dapat memotivasi semangat berkarya serta berisi nilai-nilai kehidupan dan kebaikan.

"Dalam melakukan sesuatu jangan mengedepankan gengsi, sepanjang itu sebuah kebenaran teruslah maju kedepan." pungkas Dr.Alpius. (HUMAS KUMHAM LAMPUNG / RZ)

2222


Cetak   E-mail