Semangat Menjaga Kebugaran Tubuh, Kanwil Kemenkumham Lampung Lakukan Olahraga Senam Bersama

1

LAMPUNG_INFO – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung laksanakan kegiatan olahraga rutin yaitu Senam Bersama, bertempat di halaman Kantor Wilayah pada Hari Jum'at, 17 Maret 2023. Kegiatan Senam bersama ini diikuti oleh Seluruh jajaran Pegawai Kanwil Kemenkumham Lampung.

Kegiatan senam bersama ini merupakan tindak lanjut surat elektronik dari Sekretaris Jenderal Kemenkumham, bahwa dalam rangka menjaga kesehatan seluruh jajaran dengan Semangat PASTI maka dilaksanakanlah kegiatan olahraga bersama.

Kegiatan yang dilakukan setiap hari Jum'at ini dilaksanakan secara Virtual/Terpusat yang diikuti oleh seluruh Jajaran/Keluarga Besar Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia serta bertujuan untuk tetap menjaga kesehatan tubuh seluruh Pegawai sehingga Produktifitas dalam bekerja tetap terjaga. 

2

Giat olahraga yang dilaksanakan pada pagi hari ini ialah Senam Pernafasan/Senam Jantung/ Senam Aerobik/ Senam Zumba yang dipandu secara terpusat oleh Instruktur dan juga dipandu secara langsung oleh instruktur di halaman Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung.

Kegiatan senam diawali dengan pemanasan yang dipandu langsung oleh instruktur dari Sekretariat Jenderal serta Instruktur di Halaman Kantor Wilayah Kemenkumham. Dilanjutkan dengan Olahraga Senam Pernafasan/jantung dan aerobic serta Zumba.

Senam yang dilakukan oleh seluruh pegawai kantor wilayah diikuti dengan semangat dan antusias untuk menuju hidup sehat dan produktif dalam bekerja sehari-hari.serta menambah imun tubuh dalam menghadapai berbagai macam gangguan kesehatan.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG / GS)

33333

 

 


Cetak   E-mail