Kadiv Keimigrasian, Teodorus lakukan monitoring dan evaluasi Unit Kerja Kantor (UKK) Imigrasi Krui

20220916 senam bersama

LAMPUNG_INFO- Selasa (14/03) Rombongan Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Lampung yang dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Keimigrasian;Teodorus Simarmata melakukan kunjungan ke Kabupaten Pesisir Barat untuk meninjau kegiatan Unit Kerja Keimigrasian (UKK) Imigrasi Krui wilayah Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotabumi sekaligus melakukan monitoring dan evaluasi kinerja layanan keimigrasian.

Dalam Kunjungan tersebut Teo di dampingi oleh Kepala Sub Bidang Informasi Keimigrasian;Newin Budiyanto beserta tim JFT dan JFU Divisi Keimigrasian Kemenkumham Lampung. Di sambut baik oleh Bapak Ersonsyah dan jajaran pengolah data keimigrasian yang dalam hal ini langsung mengajak rombongan untuk meninjau sarana dan prasarana serta fasilitas pelayanan di UKK Imigrasi Krui. Seperti pengecekan aplikasi Sistem Penerbitan Paspor Republik Indonesia dan aplikasi Pelayanan Izin Tinggal, pendukung kesisteman seperti jaringan internet, gedung, peralatan serta fasilitas perkantoran lainnya.

Kadiv Keimigrasian berharap bahwa UKK Imigrasi Krui ini dapat memberikan kontribusi besar sehingga memberikan kemudahan dan keefektifan dalam memberikan pelayanan prima kepada WNI jyga WNA di Kabupaten Pesisir Barat.

(Humas Kemenkumham Lampung/MY)

(kONTRIBUTOR/ Newin)

 


Cetak   E-mail