Kunjungi Lapas Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung, Plh. Kadiv PAS Kanwil Kemenkumham Lampung, Dr. Alpius (Kadivyankumham) Monitoring Pelayanan WBP Hingga Kondisi Sarpras

1

Kamis 2 maret 2023

Plh. Kadiv PAS Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Lampung Dr. Alpius Sarumaha.,S.H., M.H. (Kadivyankumham) Monitoring Pelayanan WBP Hingga Kondisi Sarpras,dalam kunjungannya beliau meninjau dan menyapa para warga binaan yang ada di lapas narkotika,didampingi langsung oleh kepala lapas narkotika porman siregar bapak plh.kadivpas juga meninjau sarana prasarana yang ada di dalam narkotika,mulai dari klinik kesehatan,dapur,hingga perlengkapan keamanan yang ada didalam lapas narkotika.

Tetap semangat dan jalani tugas sesuai SOP,jaga selalu kesehatan rekan rekan agar dapat menjalankan tugas dengan baik,dan tetap berikan pelayanan terbaik terhadap warga binaan,walaupun saat ini status mereka adalah warga binaan,tetaplah berikan pelayanan yang terbaik agar nantinya saat bebas mereka dapat menjadi manusia yang lebih baik dari sebelumnya "ucap Dr.Alpius Sarumaha (kadivyankum) selaku plh.kadivpas " 

Kontributor / DMR


Cetak   E-mail