Tingkatkan Pengawasan Lalu Lintas Orang Asing. Kadiv Keimigrasian, Teodorus Kunjungi Sesditjenim, Dirwasdakim & Ditlantaskim.

1

LAMPUNG_INFO-Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Lampung, Teodorus Simarmata; kunjungi Direktorat Jenderal Imigrasi pada Selasa (28/02). Adapun kedatangannya Kepala Divisi Keimigrasian didampingi Kepala Bidang Perizinan Dan Informasi Keimigrasian, Mirza Akbar; Kepala Sub Bidang Perizinan; Ma’mum; Kepala Sub Bidang Informasi Keimigrasian, Newin Budiyanto; dan Analis Keimigrasian Pertama, Siska Fitria;

Mengawali Kunjungan Kepala Divisi Keimigrasian beserta Tim, Teo lakukan koordinasi dengan Sekretaris Direktorat Jenderal Imigrasi (Sesditjenim), Supartono; terkait laporan fasilitatif imigrasi di wilayah kerja kanwil kemenkumham Lampung baik dari sisi kepegawaian, keuangan dan BMN.

2

Pada Kesempatan ini Pula Kepala Divisi Keimigrasian juga berkoordinasi terkait mobilitas/ Lalu lintas pengawasan orang asing di Provinsi Lampung dengan Direktur Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian (Dirwasdakim), I Nyoman Gede Surya Mataram;

Pertemuan dengan Dirwasdakim ini juga merupakan tindak lanjut dari kunjungan Kepala Divisi Keimigrasian dengan Direktur Jenderal Imigrasi, Silmy Karim; pada hari Senin (27/02) untuk berkoordinasi Dalam Upaya peningatan pengawasan kewaspadaan pada Orang Asing di Provinsi Lampung.

3

4

Mengakhiri kegiatan kunjungan, Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian; Mirza didampingi Kasub Bidang Perizinan Keimigrasian, Ma’Mum; bertemu dengan Sub Koordinator Izin Tinggal pada Direktorat Lalu Lintas Keimigrasian (Ditlantaskim) , Juniadi Priam Sambodo; dengan bahasan terkait alih status izin Tinggal kunjungan dan perkembangan Mobile Paspor (M-Paspor)

66

(Humas Kemenkumham Lampung/MY)


Cetak   E-mail