Sapa WBP Rutan Kelas IIB Kota Agung, Kakanwil Sorta : Lakukan Kegiatan Yang Berguna dan Membangun

1

LAMPUNG_INFO- Selasa (28/02) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung Kunjungi dan Sapa Warga Binaan Pada Rutan Kelas IIB Kota Agung. Pada Kunjungannya hari ini Sorta disambut oleh Kepala Pengamanan & Kasubsi Pengelolaan.

Bertempat pada Lapangan Rutan Kelas IIB Kota Agung, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Dr. Sorta Delima Lumban Tobing menyampaikan bahwa negara memberikan bantuan hukum kepada masyarakat yang tidak mampu melalui Organisasi Bantuan Hukum (OBH) yang sudah di verifikasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM secara GRATIS.

“Dalam kesempatan ini saya mengajak para Warga Binaan untuk selalu melakukan kegiatan yang Penting, Berguna dan membangun, mari kita membangun energi positif supaya kita tetap semangat, dan selalu bergembira, karna hati yang gembira adalah obat yang manjur. Tidak lupa saya mengajak kawan kawan Warga Binaan untuk selalu bersyukur dan ikhlas dalam menjalani masa tahanan” Ujar Sorta.

Sorta juga mengucapkan terimakasih kepada Warga Binaan yang sudah mentaati segala peraturan yang ada di dalam Rutan Kelas IIB Kota Agung. Sebelum Mengakhiri sambutannya, Sorta menunjuk 10 Warga Binaan secara acak untuk menulis keluh kesah Warga Binaan yang belum tersampaikan selama ini, guna menjadi bahan perhatian untuk langkah selanjutnya.

8888888

(Humas Kemenkumham Lampung/MY)


Cetak   E-mail