Terima Audiensi Kantor Berita ANTARA Lampung, Dr. Sorta Harapkan Terus Dukung Publikasi Kanwil Kemenkumham Lampung

1

Bandar Lampung – Bertempat di Ruang Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung, Kakanwil Dr. Sorta Delima Lumban Tobing didampingi Kepala Divisi Adminsitrasi, M.Ikmal Idrus; Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Lampung, Dr. Alpius Sarumaha; Kepala Bagian Program dan Humas, Basnamara; Kepala Sub Bagian Humas, RB dan TI, Arlisa Noviriantono terima kunjungan serta Audiensi dari Kantor Berita ANTARA Lampung.

Audiensi Kepala Biro Perem LKBN Antara Biro Lampung Hisar Sitanggang; Didampingi Emir Fajar Saputra Staf Administrasi Perum LKBN Antara Biro Lampung; Adam wartawan Perum LKBN Antara Biro Lampung; disambut baik oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung, Dr. Sorta Delima Lumban Tobing; Hisar Sitanggang Memperkenalkan anggota yang turut hadir mendampingi serta menjelaskan Produk media yang dilaksanakan oleh ANTARA.

Kepala Biro Perem LKBN Antara Biro Lampung Hisar Sitanggang juga mengapresiasi Lingkungan Kerja Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung. Kunjungan Audiensi Kantor Berita ANTARA juga lakukan obrolan santai di salah satu fasilitas Coffe Corner Kanwil Kemenkumham Lampung.

Sementara itu Sorta menyadari bahwa peran penting media massa sebagai pihak yang menyampaikan informasi kepada masyarakat, khususnya informasi yang berkaitan dengan layanan Kementerian Hukum dan HAM khususnya Kanwil Kemenkumham Lampung baik itu dari Administrasi Hukum Umum, Pemasyarakatan, maupun Keimigrasian.

Guna mewujudkan berbagai peran media tersebut, diperlukan integritas dan independensi dari media salah satu nya LKBN ANTARA agar setiap informasi yang disampaikan kepada masyarakat sesuai dengan fakta yang ada. Selain itu, hak masyarakat untuk mendapatkan informasi yang lengkap dan jelas juga dapat terpenuhi.

66666

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG / MY)


Cetak   E-mail