Siap Sambut Kedatangan Ibu Negara di Provinsi Lampung. Kanwil Kemenkumham Lampung Lakukan Koordinasi Dengan Polda Lampung

1

LAMPUNG_INFO- Dalam rangka Kedatangan Ibu Iriana Jokowi pada kunjungannya ke Provinsi Lampung, dan akan melakukan kunjungan pada Lapas Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung, Dr. Sorta Delima Lumban Tobing didampingi Pimpinan Tinggi Pratama; Juga Turut Hadir Kepala Lapas Kelas I Bandar Lampung, Maizar; Kepala Lapas perempuan Kelas IIA Bandar Lampung, Putranti Rahayu; Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandar Lampung, Indra Bangsawan; lakukan Rapat Koordinasi Bersama Kepolisian Daerah Provinsi Lampung. Rabu (22 Februari 2023).

Kedatangan Kepala Kantor Wilayah Beserta Rombongan disambut baik oleh Kepala Kepolisian Daerah Lampung,Irjen Pol Akhmad Wiyagus; Turut Mendampingi Kapolda, Wakapolda, Brigjen Pol Umar Effendi; Dirlantas Polda Lampung, Kombes Pol Medyanta; Dir Pamobvit, Kombes Pol Joko Bintoro; Dansat Brimob, Kombes Pol Wahyu Widiarso Suprapto; Kapolres Lampugn Selatan, AKBP Edwin; dan Koorspripim Polda Lampung, Kompol Hangga Utama Darmawan;

Berbagai hal dibahas dalam pertemuan secara langsung yang bertempat pada ruang Kerja Kapolda; Mulai dari persiapan Kedatangan, Rencana Rundown Kegiatan Kunjungan,dan hal-hal yang perlu disiapkan dalam rangka kunjungan tersebut.

Sorta juga menyampaikan rencana kegiatan yang akan dilakukan pada kunjungan Ibu Iriana Jokowi dan Rombongan pada Lapas Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung yaitu Persembahan Khusus Warga Binaan LPP Lampung seperti Tari Kreasi, Aneka Kerajinan tangan Warga Binaan dan persembahan menarik lainnya.

Dalam kegiatan Kunjungan Ibu Negara, Iriana Jokowi; Sorta Menyampaikan juga dengan adanya rapat koordinasi ini dengan Kepolisian Daerah Provinsi Lampung, Kakanwil mengharapkan untuk saling berkordinasi mempersiapkan sebaik mungkin. Agar kegiatan Kunjungan Ibu Iriana Jokowi ke provinsi Lampung dan akan melakukan kunjungannya ke Lapas Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung dapat berjalan lancar.

1212121212121212121212

(Humas Kemenkumham Lampung/MY)


Cetak   E-mail