Kakanwil Kumham Lampung Terima Kunjungan Inspektorat Jenderal Terkait Tindak Lanjut Pelaporan

Salinan dari Salinan dari Salinan dari Salinan dari SPI KPK 38

LAMPUNG_INFO – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Dr.Sorta Delima Lumban Tobing menerima kunjungan Tim Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI terkait dengan tindak lanjut pelaporan yang bertempat di Ruang Rapat Kepala Kantor Wilayah, Selasa (22/03).

Tim Inspektorat Jenderal dipimpin oleh Auditor Ahli Madya, Erbata.menyampaikan maksud kedatangan Tim ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung yaitu untuk menindaklanjuti pelaporan yang diterima oleh Inspektorat Jenderal.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Dr.Sorta Delima Lumban Tobing menyambut dan siap memberikan dukungan kepada Tim Inspektorat Jenderal selama melaksanakan pemeriksaan di Kantor Wilayah Lampung sehingga menghasilkan kesimpulan sebagai pertimbangan tindak lanjut bagi Tim. (Humas Kumham Lampung / RZ)

Salinan dari Salinan dari Salinan dari Salinan dari SPI KPK 38Salinan dari Salinan dari Salinan dari Salinan dari SPI KPK 38Salinan dari Salinan dari Salinan dari Salinan dari SPI KPK 38Salinan dari Salinan dari Salinan dari Salinan dari SPI KPK 38


Cetak   E-mail