Inspektur Jenderal Kemenkumham RI Beri Arahan Kepada Kadiv Imigrasi Lampung Dan Jajaran Dalam Pembangunan ZI

1

JAKARTA- Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung melalui Divisi Keimigrasian Lakukan Koordinasi ke Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI Terkait Pembangunan Zona Integritas menuju WBK & WBBM. Koordinasi Dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Teodorus Simarmata; didampingi oleh Kepala Sub Bidang Informasi Keimigrasian, Newin Budiyanto; beserta Jajaran Imigrasi Senin (20/02/2023)

Bertemu Secara Langsung dengan Inspektur Jenderal Kemenkumham RI, Razilu; bertempat Pada Ruang Kerja Irjen, Kadivim membuka  pembicaraan sekaligus memberikan salam silaturahmi atas perkenan Inspektur Jenderal yang telah meluangkan waktu untuk menerima kunjungan.

Dilanjutkan pembicaraan secara teknis,Teo menyampaikan bahwa maksud kedatangan  ke Inspektorat antara lain untuk berkenan memberikan arahan terkait Pembangunan Zona Integritas menuju WBK & WBBM Terutama pada Unit Pelaksana Teknis (UPT) Imigrasi pada Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung.

Menanggapi Hal Tersebut, Inspektur Jenderal Kemenkumham RI, Ir. Razilu menyampaikan bahwa Dalam Pembangunan Zona Integritas dibutuhkan Komitmen dan Semangat serta mampu mengembangkan budaya kerja birokrasi yang anti korupsi, berkinerja tinggi dan memberikan pelayanan publik yang berkualitas kepada Masyarakat. Bangun strategi-strategi yang efektif untuk menunjang keberhasilan satuan kerja guna memperolah predikat WBK/WBBM

“Imigrasi Merupakan Salah satu Satuan Kerja yang menerapkan Keutamaan Pelayanan kepada Masyarakat. Ciptakan Strategi yang efektif, Bangun Inovasi yang berguna bagi Masyarakat juga memudahkan dalam proses Pelayanan” Ucap Razilu.

66666

(Humas Kemenkumham Lampung/MY)


Cetak   E-mail