Kakanwil Sorta Tinjau dan Pimpin Rapat Persiapan Kedatangan Ibu Negara RI di Lapas Perempuan Bandar Lampung

1

Bandar Lampung - Dalam rangka penyambutan Ibu Jokowi pada kunjungannya ke Lapas Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung, Dr. Sorta Delima Lumban Tobing Tinjau kesiapan pada Lapas Perempuan, Senin (20 Februari 2023).

Didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi,M.Ikmal Idrus; Sorta disambut oleh Kepala Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung, Putranti Rahayu yang langsung melihat kondisi LPP, mulai dari halaman Lapas, Posisi Banner yang berada diluar, Kebersihan Blok Hunian WBP, Ruang Kunjungan, Fasilitas dan Layanan yang tersedia pada LPP Bandar Lampung.

Setelah meninjau langsung, Kakanwil juga memimpin rapat kesiapan yang diikuti oleh seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis pada Jajaran Kanwil Kemenkumham Lampung. Rapat kesiapan membahas terkait pembagian tugas dan tanggung jawab masing-masing panitia di setiap bidang secara detail meliputi hal-hal yang perlu disiapkan dalm menyambut kedatangan Ibu Negara RI dan Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju ke Lapas Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung pada 28 Februari mendatang.

777777

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG / ODY / MY)


Cetak   E-mail