Pimpin Apel Pagi, Sorta Beri Penghargaan Atas Prestasi Subbag HRBTI & Pengelola Keuangan dan BMN

1

LAMPUNG_INFO- Bertempat di halaman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Senin (20/2) Seluruh Pegawai Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung laksanakan Apel Pagi. Awali Rutinitas kerja sehari-hari, ASN Kanwil kemenkumham Lampung terapkan kedisiplinan dengan apel pagi yag dilaksanakan setiap hari Senin.

Bertindak sebagai Pembina Apel, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Sorta Delima Lumban Tobing. Kegiatan apel juga dihadiri, Kepala Divisi Administrasi, Pejabat Administrator dan Pengawas serta seluruh Fungsional di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Lampung.

Sebelum Memberikan Amanat Pada Apel Pagi Hari Ini, Kakanwil Sorta serahkan Piagam Penghargaan atas capaian Prestasi Kepada :
1. Sub Bagian Humas RB & TI Mendapatkan Terbaik Ke-2 Pengelola Media Sosial Pada Kantor Wilayah Tahun 2022 Dalam Acara Public Relations Briefing 2023 Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI

2. Sub Bagian Pengelola Keuangan & BMN Mendapatkan, Satker Terbaik Ke-1 Dengan Nilai IKPA 100 Kategori Pagu Dibawah 2,5 Milyar Dalam Acara KPPN Awards

Selanjutnya, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung Mengawali Arahannya, Berikan Apresiasi Kepada Jajaran Yang Berhasil atas Capaian Kinerja yang telah ditunjukan dan bersungguh-sungguh Dalam Bekerja.

"Saya Ucapkan Terima Kasih Kepada Jajaran Yang telah membawa Nama Baik Kanwil Kemenkumham Lampung. Ini Merupakan Hasil dari kerja kita sendiri, Bukan Orang lain. Bekerja dengan Semangat dan bersungguh-sungguh, maka semua pasti akan mendapatkan Balasan apa yang kita kerjakan Selama ini" Ucap Sorta.

Sorta Juga mengajak Kepada seluruh Jajaran untuk tetap Meningkatkan dan Konsisten terhadap tugas yang menjadi tanggung jawab bersama.

"Bekerjalah dengan Hati dan Selalu bersyukur atas Rahmat yang Diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Dengan Semua itu, Kita dapat berkumpul dan bekerja kembali melaksanakan tugas sehari-hari, meningkatkan kinerja mencapai hasil dan memberikan yang terbaik
bagi Organisasi" Tutup Kakanwil.

101010101010101010

(Humas Kemenkumham Lampung/MY)


Cetak   E-mail