Jaga Imunitas dan Kesehatan Fisik, Kanwil Kemenkumham Lampung Ikuti Senam Bersama

1

LAMPUNG_INFO- Kepala Kantor Wilayah, Sorta Delima Lumban Tobing; dan Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Lampung beserta Jajaran Pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung melaksanakan Senam Bersama Secara Virtual yang dilaksanakan rutin oleh Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI di halaman depan Kantor Wilayah pada Hari Jum'at,10 Februari 2023. Kegiatan ini menindak lanjuti surat elektronik dari Sekretaris Jenderal Kemenkumham dan Persatuan Senam Jasmani Pengayoman, bahwa dalam rangka Mewujudkan Kumham Sehat Kumham Produktif.

Senam bersama yang dilakukan setiap hari Jum'at ini dilaksanakan secara Virtual/Terpusat yang diikuti oleh seluruh Jajaran/Keluarga Besar Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia serta bertujuan untuk tetap menjaga kesehatan tubuh seluruh Pegawai sehingga kinerja dalam bekerja tetap terjaga .

Kegiatan juga dipandu oleh Instruktur Senam secara Langsung dari Halaman Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung. Selain membuat tubuh menjadi sehat dan bugar secara fisik, sehingga kemampuan konsentrasi juga akan meningkat dan memudahkan dalam menyelesaikan pekerjaan sehari-hari. Senam pagi juga bermanfaat menjaga metabolisme tubuh agar terhindar dari penyakit dan menjaga kesegaran jasmani dan rohani.

11111111111111111111

(Humas Kemenkumham Lampung/MY)


Cetak   E-mail