“KPPN Awards”, Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung Raih Terbaik Pertama Capaian Nilai IKPA TA 2022

1

LAMPUNG_INFO – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung, Menghadiri Acara Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Tahun 2022 dan Strategi Percepatan Pelaksanaan Anggaran Tahun 2023 yang digelar Kantor Pelayananan perbendaharaan Negara (KPPN) Tipe A1 Bandar Lampung. Kamis (09/02/2023)

Kegiatan ini turut mengundang Para Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) dan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Mitra Kerja KPPN Bandar Lampung. Kepala Bagian Umum Kanwil Kemenkumham Lampung, Denial Arif bersama dengan Bendahara Pengeluaran, Henny Gultom; turut menghadiri Kegiatan secara langsung di Aula BPMP Lampung.

Kegiatan dimulai dengan penyampaian Laporan Kegiatan oleh Kepala KPPN Bandar Lampung, Darmawan dan dilanjutkan dengan Keynote speech dari Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Lampung, M.Dody Facrudin.

Selanjutnya dalam pemberian penghargaan “KPPN Awards”, Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung berhasil mendapatkan Penghargaan *Terbaik Pertama* capaian nilai IKPA tahun anggaran 2022 Kategori PA Kecil dengan *Nilai IKPA 100*, dimana Penghargaan diberikan oleh Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Lampung Kepada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung yang diwakili oleh Kepala Bagian Umum, Denial Arif.

Penghargaan Capaian Nilai IKPA Tahun Anggaran 2022 ini juga diberikan kepada Instansi Lain dengan Kategori Pagu Besar, Pagu Sedang dan Pagu Kecil.

777777

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG/MY)


Cetak   E-mail