Kanwil Kemenkumham Lampung Gelar Rapat Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat)

1

LAMPUNG_INFO- Bertempat di ruangan Akuntabilitas Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Sub Bagian Kepegawaian  laksanakan Rapat Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat), Rapat yang dihadiri Kepala Divisi Administrasi Dr. M. Ikmal Idrus; Kepala Bagian Umum, Denial Arif; Kasubbag Kepegawaian, Deni Usmansyah; serta seluruh Fungsional Sub Bagian Kepegawaian TU & Rumah Tangga Kanwil Kemenkumha Lampung, Selasa (07/Februari/2023).

Kegiatan Dibuka Langsung oleh Kepala Bagian Umum, Denial Arif. Denial Menyampaikan kebutuhan dan pemetaan jabatan bagi ASN dijajaran Kumham Lampung, yaitu mengenai laporan  hasil analisa jabatan,Total Keseluruhan Pegawai, kebutuhan jabatan dan pemetaan jabatan bagi ASN di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung.

Selanjutnya, Dalam arahannya Kadivmin menyampaikan bahwa pada aturan yang tertuang, Sistem penilaian ASN berdasarkan prestasi kerjanya, serta Aspek kompetensi yang harus dikedepankan untuk proses pembinaan pegawai yang berkualitas. Rapat kali ini difokuskan ke pemetaan seluruh pegawai pada jajaran Kantor Wilayah Maupun pada Unit Pelaksana Teknis dilingkungan Kanwil Kemenkumham Lampung

Baperjakat bertugas memberikan pertimbangan kepada pejabat yang berwenang dalam pemberian kenaikan pangkat bagi yang menduduki jabatan struktural, menunjukkan prestasi kerja luar biasa baiknya, menemukan penemuan baru yang bermanfaat bagi negara dan pertimbangan perpanjangan batas usia pensiun PNS yang menduduki jabatan struktural.

99999999

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG/MY)


Cetak   E-mail