Pimpin Apel Pagi, Kadivmin Ingatkan Pembangunan ZI Menuju WBK & WBBM adalah Tanggung Jawab Bersama

1

LAMPUNG_INFO – Bertempat di halaman Kantor Wilayah Kemenkumhham Lampung, Senin (06/2) Seluruh Pegawai Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung laksanakan Apel Pagi. Mengawali Rutinitas kerja sehari-hari, ASN Kanwil kemenkumham terapkan kesiapan dan kedisiplinan dengan apel pagi yag dilaksanakan setiap hari Senin.

Bertindak sebagai Pembina Apel, Kepala Divisi Administrasi, Dr. M. Ikmal Idrus. Kegiatan apel juga dihadiri Kepala Divisi Pemasyarakatan, Dr. Farid Junaedi; Kepala Divisi Keimigrasian , Teodorus Simarmata; Pejabat Administrator dan Pengawas, serta seluruh Fungsional di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Lampung.

Dalam arahannya, Kepala Divisi Administrasi, Dr. M. Ikmal Idrus; menyampaikan yakni terkait Pembangunan Zona Integritas di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung. Ia Mengingatkan untuk mewujudkan Kanwil Kemenkumham Lampung meraih predikat WBK & WBBM diperlukan Kerjasama dan menjadi tugas bersama seluruh Jajaran.

“Pencapaian WBK & WBBM merupakan tanggung jawab kita bersama dan semoga kanwil kemenkumham Lampung dapat menjadi role model baik untuk satker lainnya di lingkungan kanwil kemenkumham Lampung” Ujar Kadivmin.

Kadivmin juga  menyampaikan Tim yang telah terbentuk agar saling mendukung satu sama lain dalam progres kedepannya yang akan dihadapi bersama. Setiap Ketua Tim masing-masing Pokja bertanggung jawab dengan Rencana Kerja yang akan dilakukan.

“Ketua Tim masing-masing Pokja Yang terdiri dari Kepala Bagian, Kepala Bidang dan JFT Madya tetap jaga komunikasi dan selalu berikan yang terbaik dalam mewujudkan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK Dan WBBM” Tutup Ikmal.

99999999

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG/MY)


Cetak   E-mail