Susun Rencana Kerja, Kakanwil Sorta: Rubah Mindset, WBK Kita Raih Bersama!

 1cover

BANDAR LAMPUNG (03/02) – Dalam rangka mempersiapkan jajarannya dalam membangun Zona Integritas Tahun 2023, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung menyelenggarakan Rapat Penyusunan Rencana Aksi Pembangunan Zona Integritas Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung pada Jumat (03/02), bertempat di Ruang Akuntabilitas Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung. Rapat ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah, Sorta Delima Lumban Tobing, dan dihadiri oleh para Kepala Divisi dengan mengundang Kelompok Kerja (Pokja) masing-masing area perubahan Kanwil Kemenkumham Lampung.

Tujuan dari rapat ini adalah untuk mematangkan penyusunan rencana aksi yang akan dilaksanakan dalam pembangunan zona integritas di Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung. Rapat ini membahas hal-hal yang berhubungan dengan peningkatan integritas dan profesionalitas para pegawai untuk bisa mewujudkan peningkatan layanan yang lebih baik bagi masyarakat, dan pemantauan terhadap pelaksanaan tugas yang dilakukan oleh para pegawai.

Kepala Kantor Wilayah menegaskan bahwa pembangunan zona integritas merupakan salah satu bagian penting dalam mewujudkan lingkungan kerja yang profesional dan berkualitas. Oleh karena itu, dibutuhkan sinergi yang baik antar divisi dan pegawai dalam membangun zona integritas yang baik. Ini merupakan upaya nyata dari Kepala Kantor Wilayah dan para pegawai untuk membangun lingkungan kerja yang profesional dan berkualitas, serta memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan yang lebih baik. WhatsApp Image 2023 02 03 at 17.38.59WhatsApp Image 2023 02 03 at 17.38.59WhatsApp Image 2023 02 03 at 17.38.59WhatsApp Image 2023 02 03 at 17.38.59


Cetak   E-mail