Tim Pokja Manajemen Perubahan Gelar Rapat Rencana Implementasi Kalender Kerja Pembangunan Zona Integritas

Salinan dari Salinan dari Salinan dari Salinan dari SPI KPK 37

LAMPUNG INFO - Tim Pokja Manajamen Perubahan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK& WBBM Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Lampung Tahun Anggaran 2023 kembali menggelar rapat internal. Rapat dilaksanakan di ruang rapat Legal Drafter yang diikuti oleh Ketua Tim dan seluruh anggota Bidang Manajemen Perubahan pada Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung.

Kegiatan dibuka oleh Muhammad Zuhri selaku Ketua Tim Bidang Manajemen Perubahan yang dimulai dengan menyampaikan kalender kerja manajamen perubahan yang terdiri dari pencanagan, penetapan, pembangunan dan evaluasi. Adapun kegiatan yang akan dilakukan dalam meningkatkan nilai pasti dan bahlak antaralain:

  1. Siraman Rohani Islam;
  2. Kebaktian Nasrani;
  3. Khataman Al Qur'an;
  4. Senam Pagi Tiap Jumat;
  5. Jalan Sehat Tiap Juma;
  6. Internalisasi Tata Nilai Pasti dan Ber AKHLAK setiap Apel pagi;
  7. Rapat Evaluasi Pelaksanaan RB;
  8. Internalisasi Tata Nilai Pasti dan Ber AKHLAK saat Coffee Morning;
  9. Capacity Building;
  10. Internaliasi Pelaksanaan RB sesuai dengan program yang dibuat.

Arahan dilanjutkan oleh Ma’mum selaku Wakil Ketua Tim Bidang Manajemen Perubahan. Dalam arahanya beliau menyampaikan untuk  menuju Zona Integritas Menuju WBK & WBBM ada beberapa sarana dan prasarana yang harus dilengkapi antaralain:

  1. SOP Pelayanan;
  2. Brosur dan Standing Banner Pelayanan;
  3. Denah Kantor;
  4. Sarana dan Prasarana untuk Kaum Disabilitas;
  5. Petunjuk Arah Jalur EvakuasI;
  6. Playground;

Dari hasil rapat yang dilakukan ketua dan semua anggota Tim Pokja Manajamen Perubahan diharapkan dapat melaksanakan dengan baik semua kegiatan yang telah dibuat serta diharpkan agar sarana dan prasarana yang dibutuhkan untuk  menuju Zona Integritas Menuju WBK & WBBM dapat dipenuhi. (Humas Kumham Lampung / RZ)

Salinan dari Salinan dari Salinan dari Salinan dari SPI KPK 37

Salinan dari Salinan dari Salinan dari Salinan dari SPI KPK 37Salinan dari Salinan dari Salinan dari Salinan dari SPI KPK 37Salinan dari Salinan dari Salinan dari Salinan dari SPI KPK 37Salinan dari Salinan dari Salinan dari Salinan dari SPI KPK 37


Cetak   E-mail