Sorta Pimpin Rapat Internalisasi Tarja Pada Satuan Kerja Imigrasi di Jajaran Kanwil Kemenkumham Lampung

1

Bandar Lampung - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung, Dr. Sorta Delima Lumban Tobing memimpin rapat satuan kerja Imigrasi di Jajaran Kanwil Kemenkumham Lampung pada Rabu, 1 Februari 2023.

Rapat juga dihadiri oleh Kepala Divisi Imigrasi, Teodorus Simarmata; Kepala Divisi Administrasi, M.Ikmal Idrus; Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Dr. Alpius Sarumaha; Kepala Kanim Kelas I TPI Bandar Lampung, Indra Bangsawan; Kepala Kanim Kelas II Non TPI Kotabumi, Imam Setiawan; dan Kepala Kanim Kelas III Non TPI Kalianda, Sargiyono.

Dalam arahan yang diberikan oleh Kakanwil kepada Satuan Kerja Imigrasi terkait Target Kinerja, Sorta berharap untuk seluruh target kinerja di Kantor Imigrasi dapat tercapai dengan maksimal. tidak lupa Sorta juga mengingatkan untuk terus bersinergi, berkolaborasi serta memulai dari sekarang dalam mencapai hasil yang baik dan optimal, serta berkomitmen tinggi dan saling mengingatkan demi kemajuan satker masing-masing serta di tahun 2023.

Kegiatan ditutup dengan penyerahan Cenderamata / Penghargaan secara simbolis kepada Kakanwil yang telah di dapatkan oleh Kepala Kanim Kalianda dalam turnamen menembak Direktorat Jenderal Imigrasi pada peringatan Hari Bhakti Imigrasi Ke-73 Tahun 2023.

Turnamen ini dibuka langsung oleh Menkumham, Yasonna H. Laoly, pada Sabtu (14/1). Dihadapan para peserta, Yasonna menyebut kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan bakat, minat, kapasitas dan kompetensi menembak, dimana kegiatan sebagai wadah untuk menjalin silaturahmi, kebersamaan, dan menumbuhkan sportivitas.

777777

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG / ODY / MY)


Cetak   E-mail