Sesditjenpas Berikan Penguatan Pembangunan ZI menuju WBK/WBBM, Sekaligus Meresmikan Musholla Rutan Balam dan Kantin Lapas Narkotika Balam

1

LAMPUNG_INFO – Kamis (29/04/2021) Dalam rangka Penguatan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)/ Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Heni Yuwono beserta jajaran memberikan arahan kepada seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung. Kepala Divisi Pemasyarakatan, Farid Junaedi beserta jajaran hadir dalam Kegiatan Penguatan yang diberikan oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan.

2

Dalam penyampaian yang bertempat di Rumah Tahanan Negara Kelas I Bandar Lampung, Heni Yuwono memberikan kiat-kiat serta penguatan tentang materi yang berkaitan dengan pembangunan ZI menuju WBK/WBBM. Tak lupa Heni menekankan tentang pentingya strategi-strategi untuk meraih predikat WBK/WBBM yaitu dengan terus bekinerja baik, semangat yang tinggi, dan ikhlas serta denga komitmen yang baik pula.

55

Menjelang sore hari, Kepala Kantor Wilayah, Danan Purnomo turut hadir pula dalam acara peresmian Mushola Al-Ikhlas Rutan Kelas I Bandar Lampung dan Kantin “Koen’s Mart” Lapas Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung. Dalam sambutannya, Danan menyampaikan bahwa peraihan predikat WBK/WBBM hanyalah sebagai simbol saja, yang terpenting adalah bagaimana insan pengayoman di Lingkungan Kantor Wilayah Lampung bisa merubah pola pikir serta budaya kerja untuk meraih WBK/WBBM itu sendiri.

8

Acara ditutup dengan pemotongan pita secara simbolis oleh Heni Yuwono selaku Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan di Mushola Al-Ikhlas Rutan Kelas I Bandar Lampung dan Kantin “Koen’s Mart” Lapas Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung oleh Heni Yuwono selaku Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan yang disaksikan pula oleh Kepala Kantor Wilayah Lampung, Danan Purnomo. (HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG/PA)

10

10

10

10

10


Cetak   E-mail