Kakanwil Kemenkumham Lampung Laksanakan Koordinasi Dengan BPS Lampung

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung, Nofli didampingi Kepala Bagian Umum, Hadiyanto dan Kasubag Humas, RB dan TI, Erwin Setiawan hari ini Senin (17/2) melakukan kunjungan ke Kantor Badan Pusat Statistik (BPS) Propinsi Lampung.

Kunjungan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung, Nofli disambut baik oleh Kepala Badan Pusat Statistik Propinsi Lampung, Faizal Anwar di dampingi Kepala Bidang Integrasi Pengolahan dan Diseminasi Statistik, Sudiyanto, Kepala Seksi Diseminasi dan Layanan Statistik, Dewi Wahyuningsih di ruang kerjanya.

Selain silaturahmi, kunjungan kali ini juga dalam rangka koordinasi mengenai pembagunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani pada jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung.

Koordinasi yang dilakukan dengan BPS Provinsi Lampung hari ini merupakan upaya persiapan dalam pembangunan zona integritas sekaligus sinergitas instansi vertikal yang berada dan berkedudukan di Propinsi Lampung, ujar Nofli. (Humas Lampung)

 DSCF1634

DSCF1634

DSCF1634

DSCF1634

DSCF1634

DSCF1634

DSCF1634

DSCF1634

DSCF1634

 

 


Cetak   E-mail