Hari Keempat Pelaksanaan SKD CAT Penerimaan CPNS Kemenkumham Lampung Masih Diwarnai Peserta Yang Datang Terlambat

Lampung_INFO. - Pada hari ke 4 pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) penerimaan CPNS Tahun Anggaran 2019 Kemenkumham Lampung, seperti hari sebelumnya berlangsung tertib dan lancar.

Pelaksanaan SKD CAT di Graha Adora, Bandar Lampung pada hari ke 4 masih diwarnai dengan peserta yang hadir terlambat dan tidak membawa persyaratan yang ditetapkan dalam Pengumuman Nomor SEK-KP.02.01-98 Tentang Jadwal Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2019 Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun Anggaran 2020 seperti eKTP/Suket Asli atau Kartu Peserta Ujian.

Panitia terus menghimbau dan menginformasikan kepada peserta melalui sosial media Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung (Facebook, Twitter dan Instagram) agar hadir 90 menit lebih awal dari waktu yang telah ditentukan serta ketentuan lain dalam Pengumuman. Namun masih saja ada peserta yang datang terlambat, tidak membawa persyaratan dan berpakaian tidak sesuai ketentuan.

Panitia meminta peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) penerimaan CPNS Tahun Anggaran 2019 Kemenkumham Lampung untuk membaca  dan memahami  pengumuman  dengan baik, karena kelalaian peserta dalam dalam  membaca  dan memahami  pengumuman  menjadi tanggung  jawab peserta.

Dengan sangat terpaksa panitia menggugurkan peserta karena tidak hadir tepat waktu sesuai sesi yang dijadwalkan atau tidak membawa atau tidak  dapat  menunjukkan  persyaratan  yang  wajib  dibawa  serta  tidak memakai pakaian sesuai dengan ketentuan akan dinyatakan gugur dengan alasan apapun,

Pada hari ke 4, Sabtu, 8 Februari 2020, peserta dengan nilai tertinggi diperoleh peserta atas nama M. Adil Alfiansyah dengan total  nilai SKD CAT 437 (TIU : 155, TWK: 130, TKP: 152). (Humas Lampung)

 

 

DSCF0788

DSCF0788

DSCF0788

DSCF0788

DSCF0788

DSCF0788

DSCF0788

 


Cetak   E-mail