Kakanwil Kemenkumham Lampung Pimpin Rapat Persiapan Deklarasi Janji Kinerja 2020 dan Komitmen Bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

Lampung_INFO. - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung, Nofli didampingi Kepala Divisi Administrasi, Ida Asep Somara dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Hj. Fatmawati pada hari ini memimpin rapat persiapan pelaksanaan Deklarasi Janji Kinerja 2020 dan Komitmen Bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas  Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani yang dirangkaikan dengan Penandatanganan Nota Kesepahaman dengan instansi terkait yang direncanakan dilaksanakan pada tanggal 22 Januari 2020 di Hotel Novotel. Rapat diikuti para Kepala UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi, pejabat Administrasi dan Pengawas Kantor Wilayah Lampung.

Acara tersebut direncanakan akan dihadiri oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Bambang Rantam Sariwanto dan akan dihadiri oleh Gubernur Lampung, Komandan Korem 043/ Gatam, Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung, Kepala Pengadilan Tinggi Tanjung Karang, Wakapolda Lampung, Kepala Ombudsman RI Perwakilan Propinsi Lampung, Kepala BNN Propinsi Lampung yang akan menjadi saksi dalam penandatanganan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas. Serta akan dilaksanakan pula penandatanganan nota kesepahaman dengan instansi terkait, antara lain dengan Pemerintah Propinsi Lampung, Pemerintah Kota bandar Lampung, Dinas Tenaga Kerja, Perguruan Tinggi seperti UIN Radin Inten, Universitas Tulang Bawang, Universitas Saburai, PT. Pos Indonesia Regional III Palembang, Pengurus Wilayah INI Lampung.

Nofli meminta seluruh panitia untuk mempersiapkan dengan baik agar pelaksanaan acara Deklarasi Janji Kinerja 2020 dan Komitmen Bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas  Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani yang dirangkaikan dengan Penandatanganan Nota Kesepahaman dengan instansi terkait dapat berjalan dengan baik dan lancar. (Humas Lampung)

 

DSCF8777

DSCF8777

DSCF8777

DSCF8777

DSCF8777

DSCF8777

DSCF8777

 

 


Cetak   E-mail