Tim PTP Kemenkumham Lampung Turut Meriahkan Turnamen Tenis Persatuan Tennis Pengayoman Tahun 2019 Di Solo

Lampung_INFO Tim PTP Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung mengikuti Turnamen PTP (Persatuan Tennis Pengayoman)  pada Jum'at (1/11) di Lapangan Tennis Manahan Solo  dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Dharma Karyadhika tahun 2019 sekaligus memperebutkan piala Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia. Tim PTP Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung beserta official yang dipimpin Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung, Nofli mengikuti apel pembukaan Turnamen Tenis Lapangan PTP Tahun 2019. Apel pembukaan yang dilaksanakan sekitar pukul 07.00 WIB tersebut diawali dengan kegiatan senam bersama atlet dan ibu-ibu Dharma Wanita Surakarta.

Ketua Persatuan Tennis Pengayoman,  Adi Suyatno, turut mengapresiasi penyelenggaraan kegiatan PTP di Solo juga memberikan penekanan makna dari turnamen tersebut. "Ini adalah ajang silaturahmi, pembinaan  Sumber Daya Manusia, memupuk jiwa sportif  menuju Indonesia unggul Indonesia maju. Nilai dari kegiatan ini juga yakni mewujudkan insan pengayoman rukun, sehat dan berjiwa positif", jelasnya. Beliau juga menegaskan di kesempatan turnamen PTP berikutnya kantor wilayah manapun yang dipilih/terpilih harus siap menjadi tuan rumah penyelenggaraannya.

Kegiatan yang diselenggarakan dari tanggal 1 - 3 November dibuka oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI, Bambang Rantam Sariwanto. Dalam sambutannya Bambang menyampaikan bahwa kegiatan  Turnamen PTP adalah wahana refleksi semangat pengayoman dalam melakukan aktivitas kerja. "Kegiatan ini perlu dilakukan untuk menyemangati saudara dalam bekerja. Terimakasih atas antusiasnya yang luar biasa. Olahraga merupakan bagian dari perubahan sejalan dengan tema HDKD tahun 2019, yakni Transformasi Meraih Kinerja Pasti. Semoga ini mendorong energi yang besar untuk mencapai kejayaan", terangnya.

Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Bambang Rantam Sariwanto membuka Turnamen Tenis Lapangan PTP Tahun 2019  dengan pelepasan balon udara yang disaksikan pimpinan tinggi lainnya beserta seluruh peserta apel.

Dalam Turnamen PTP ini, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung, Nofli pada babak I memenangkan 2 pertandingan di kelas yang berbeda, yaitu Kelas Eksekutif I, Nofli berpasangan dengan mantan Plt. Kakanwil Lampung, Seprizal melawan Muhidin dan Rahmat Renaldi serta di kelas Eksekutif II, Nofli berpasangan dengan Kepala Lapas Khusus Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung, Hensah melawan Hendra dan Pujiono. (Humas Lampung)

 

IMG 20191101 WA0091

IMG 20191101 WA0091

IMG 20191101 WA0091

IMG 20191101 WA0091

IMG 20191101 WA0091


Cetak   E-mail